Konsultan Sosial Media Marketing

Jasa sosial media marketing pada saat ini sangat diperlukan oleh semua kalangan baik perusahaan, kelompok, partai, pejabat, maupun selebriti hal ini menunjang untuk marketing produk, partai maupun personalnya. Tapi tidak semua orang mempunyai waktu, dan teknik teknik bersosial media, untuk melakukan hal tersebut, maka kami menawarkan jasa konsultan Sosial Media Marketing untuk keperluan semuanya.
Ada dua metode dalam menggunakan Sosial Media sebagai media pemasaran online:
1. Organik (Gratis)
2. Non Organik (Berbayar)
Kedua metode diatas harus dikombinasikan untuk hasil yang maksimal dan kami disini melakukan itu untuk bisnis Anda agar terus bertumbuh. Kami tidak hanya sekedar mengelola dan beriklan, tapi terus berupaya untuk memberikan solusi, mengoptimalkan dan membangun ekosistem digital dari berbagai aspek dibisnis Anda.

Jangkau target Audience Anda lebih luas dengan Sosial Media Marketing!!

Pekerjaan Detail SMM

  • Mengelolah social media marketing campaigns dan kegiatan sehari-hari termasuk:
    • - Mengembangkan topik konten yang relevan untuk menjangkau pelanggan target produk.
    • - Membuat narasi dan gambar dari konten yang dipublikasikan (gambar, video dan tulisan)
    • - Memantau, mendengar, dan menaggapi sosial media sambil mengembangkan prospek dan penjualan.
    • - melakukan advokasi online dapat melalui chat maupun streaming untuk melakukan promosi.
    • - Mengembangkan dan memperluas jangkauan dan / atau pengaruh influencer
    • - Desain oversee (yaitu: sampul Timeline Facebook, foto profil, thumbnail, iklan, halaman arahan, profil Twitter, Blog, dll.).
    • - Merancang, membuat, dan mengelola promosi dan ad campaigns.
    • - Memantau ulasan online dan menanggapi setiap ulasan.
    • - Analisis key metrics dan strategi tweak sesuai kebutuhan
    • - Menyusun laporan untuk manajemen sesuai ROI

  • Menjadi advokat untuk perusahaan di ruang media sosial, terlibat dalam dialog dan menjawab pertanyaan jika diperlukan.

  • Tunjukkan kemampuan untuk memetakan rencana pemasaran yang komprehensif. Dorong strategi yang terbukti dengan pengujian dan metrik.

  • Kembangkan elemen organisasi untuk menerapkan proses proaktif untuk menangkap ulasan online pelanggan setia yang bahagia.

  • Pantau tren di alat media sosial, aplikasi, saluran, desain, dan strategi.

  • Melaksanakan pendidikan berkelanjutan agar tetap sangat efektif.

  • Identifikasi ancaman dan peluang dalam konten buatan pengguna di sekitar perusahaan. Laporkan ancaman penting kepada manajemen yang tepat.

  • Analisis kampanye dan terjemahkan data anekdotal atau kualitatif menjadi rekomendasi dan rencana untuk merevisi media sosial, pemasaran konten, SEO, dan kampanye iklan sosial.

  • Pantau tolok ukur yang efektif (Praktik Terbaik) untuk mengukur dampak dari kampanye media sosial. Menganalisis, meninjau, dan melaporkan efektivitas kampanye dalam upaya untuk memaksimalkan hasil.

partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner
partner